
# BreakNews
- OMBUDSMAN RI PERWAKILAN MALUKU MELALUKAN PENILAIAN KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023
- HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2023
- PENYELENGGARAAN PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO DI KABUPATEN MALUKU TENGAH
- TIM SURVEYOR INDONESIA MELAKUKAN VERIFIKASI DAN VALIDASI PENILAIAN KINERJA PTSP DAN PPB PEMDA
- DPMPTSP MALTENG MELAKUKAN STUDI TIRU PENYELENGGARAAN MAL PELAYANAN PUBLIK DI KOTA BANDUNG
- SOSIALISASI DAN WORKSHOP PENILAIAN KINERJA PTSP DAN PPB
- DPMPTSP MALTENG MENERIMA PENGHARGAAN CAPAIAN REALISASI INVESTASI TERTINGGI SE-PROV MALUKU THN 2022
- SOSIALISASI PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO (OSS-RBA) TAHUN 2023 DI KECAMATAN SALAHUTU
- RAPAT FASILITASI 11 RANPERBUP KABUPATEN MALUKU TENGAH DENGAN BIRO HUKUM PROVINSI MALUKU
- HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2022

Log On!My Account
- Home
- Mutu Layanan
- OMBUDSMAN RI PERWAKILAN MALUKU MELALUKAN PENILAIAN KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023


- By Admin_DPMPTSP
- 31 Agu 2023 / 137 View
OMBUDSMAN RI PERWAKILAN MALUKU MELALUKAN PENILAIAN KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Maluku Tengah menerima Tim Penilai Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 dari Ombudsman RI Perwakilan Maluku, Rabu 30/8/2023.
Kegiatan Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman ini dilakukan dalam rangka mendorong Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pemenuhan standar pelayanan, sarana prasarana, kompetensi penyelenggara dan pengelolaan pengaduan.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan ini selain melakukan wawancara dengan responden, Tim Penilai juga melakukan pengecekan secara langsung dokumen-dokumen pendukung seperti Standar Pelayanan dan juga pengecekan berbagai sarana dan prasarana pendukung yang ada di DPMPTSP Kabupaten Maluku Tengah.
Dengan adanya kegiatan penilaian ini diharapkan DPMPTSP Kabupaten Maluku Tengah dapat memahami dan menyadari bahwa pemenuhan komponen standar pelayanan merupakan kewajiban yang harus dipenuhi sebagai penyelenggara layanan sebagaimana amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik sehingga pada akhirnya akan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik serta pencegahan terhadap maladministrasi.
TAGS: | mutu-layanan |
Berita Terkait
Leave a Comments
Website Resmi Pemda Malteng
Berita Populer
Video Terbaru
-
RAPAT FASILITASI 11 RANPERBUP KABUPATEN MALUKU TEN
Jumat, 27 Jan 2023 - Dilihat 166 Kali
Write a Facebook Comment