Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Kabupaten Maluku Tengah

DPMPTSP MALTENG RAIH PENGHARGAAN KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK OMBUDSMAN RI

DPMPTSP Maluku Tengah (Malteng) memperoleh penghargaan predikat kepatuhan standar pelayanan publik Tahun 2023 yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Maluku, Hasan Slamat di Aula Kantor Bupati Maluku Tengah, Selasa (27/02/24).
Penghargaan tersebut merupakan hasil dari pengawasan pelayanan publik yang dilakukan Ombudsman RI Perwakilan Maluku terhadap kinerja pelayanan publik yang telah dilakukan oleh Pemkab Malteng kepada masyarakat selama Tahun 2023. Hasil penilaian yang diberikan kepada DPMPTSP Malteng sebesar 78,68 yang berada pada zona hijau pelayanan publik di Tahun 2023.
Dalam sambutannya Kepala Ombudsman RI Perwakilan Maluku memberikan apresiasi terhadap kinerja Penjabat Bupati dan jajarannya yang memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat di Malteng. Penjabat Bupati Maluku Tengah, Rakib Sahubawa, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan OPD beserta staf atas dedikasi, kerja keras, dan kinerja yang luar biasa dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Semoga dengan penghargaan ini DPMPTSP Malteng selalu berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat khususnya pada sektor perizinan dan non perizinan di Kabupaten Maluku Tengah.