
- SOSIALISASI DAN WORKSHOP KEGIATAN PENILAIAN KINERJA PTSP DAN PPB TAHUN 2022
- PEMDA MALTENG MELANTIK 214 PEJABAT FUNGSIONAL
- HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) DPMPTSP MALTENG TAHUN 2021
- KABUPATEN MALUKU TENGAH MERAIH PENGHARGAAN PREDIKAT KEPATUHAN TERTINGGI BIDANG PELAYANAN PUBLIK
- DPMPTSP MALTENG MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI PERIZINAN DAN NON PERIZINAN DI KECAMATAN LEIHITU
- OSS BERBASIS RISIKO RESMI DILUNCURKAN
- PERALIHAN PERIZINAN BERUSAHA MENJADI PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO MELALUI OSS
- KEGIATAN LOKAKARYA PENDAMPINGAN PENILAIAN KEPATUHAN TERHADAP STANDAR PELAYANAN PUBLIK
- DPMPTSP MALTENG MELAYANI 38 IZIN DAN 13 NON IZIN
- OMBUDSMAN RI MELAKUKAN EVALUASI PELAYANAN PUBLIK DI DPMPTSP MALTENG



- By Admin_DPMPTSP
- 31 Des 2021 / 103 View
HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) DPMPTSP MALTENG TAHUN 2021
Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (SKM) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2021 adalah sebesar 88,39. Capaian nilai menunjukkan kinerja unit pelayanan berada dalam kategori “Sangat Baik” dengan nilai mutu layanan “A”.
Unsur pelayanan yang mencapai nilai mutu pelayanan “A” dengan kinerja pelayan “Sangat Baik” yaitu Unsur Persyaratan (U1), Unsur Waktu Pelayanan (U3), Unsur Biaya/Tarif (U4), dan Unsur Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan (U9). Unsur pelayanan yang mencapai nilai mutu pelayanan “B” dengan kinerja pelayanan “Baik” yaitu Unsur Mekanisme dan Prosedur (U2), Unsur Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan (U5), Unsur Kompetensi Pelaksana (U6), Unsur Perilaku Pelaksana (U7) dan Sarana dan Prasarana (U8).
Baca Lainnya :
- DPMPTSP MALTENG MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI PERIZINAN DAN NON PERIZINAN DI KECAMATAN LEIHITU
- KEGIATAN LOKAKARYA PENDAMPINGAN PENILAIAN KEPATUHAN TERHADAP STANDAR PELAYANAN PUBLIK
- DPMPTSP MALTENG MELAYANI 38 IZIN DAN 13 NON IZIN
- DPMPTSP MALTENG MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI PERIZINAN DAN NON PERIZINAN DI KECAMATAN SALAHUTU
Semoga dengan hasil SKM ini akan mendorong aparatur DPMPTSP untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu layanan perizinan dan non perizinan kepada seluruh masyarakat.
TAGS: | daerah |
Write a Facebook Comment