Scroll to top

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) DPMPTSP MALTENG TAHUN 2021
User

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) DPMPTSP MALTENG TAHUN 2021

Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (SKM) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2021 adalah sebesar 88,39. Capaian nilai menunjukkan kinerja unit pelayanan berada dalam kategori “Sangat Baik” dengan nilai mutu layanan “A”.

Unsur pelayanan yang mencapai nilai mutu pelayanan “A” dengan kinerja pelayan “Sangat Baik” yaitu Unsur Persyaratan (U1), Unsur Waktu Pelayanan (U3), Unsur Biaya/Tarif (U4),  dan Unsur Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan (U9). Unsur pelayanan yang mencapai nilai mutu pelayanan “B” dengan kinerja pelayanan “Baik” yaitu Unsur Mekanisme dan Prosedur (U2), Unsur Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan (U5), Unsur Kompetensi Pelaksana (U6), Unsur Perilaku Pelaksana (U7) dan Sarana dan Prasarana (U8).

Baca Lainnya :

Semoga dengan hasil SKM ini akan mendorong aparatur DPMPTSP untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu layanan perizinan dan non perizinan kepada seluruh masyarakat.

TAGS: daerah

Write a Facebook Comment

Leave a Comments